Trik Klik Situs PTC

Kalo anda malas mengklik iklan secara manual, kenapa tidak otomatis saja?? Di bawah ini, kumpulan situs PTC yang saya rekomendasikan.

  1. ALLKLIK
  2. BUX007
  3. BUX3
  4. FEELBUX
  5. MAINBUX
  6. MAX-PTC
  7. WORLD-BUX
  8. ARA-BUX
  9. DINGOBUX
  10. EXTRA10
  11. FAIRYBUX
  12. XTREMCLICKERZ
  13. SPLURGEBUX

Mau? Mau? Mau? (Bukan iklan lho) Caranya gampang, anda cukup mendaftar 10 saja diantara situs PTC tersebut (bagusnya semua..:D). Kemudian kirimkan nama situs ptc yang anda daftar beserta dengan username anda (untuk memudahkan pengecekan)melalui email ke zdienos30@yahoo.com dengan subject PTC Trik 1. Saya akan kirimkan aplikasi pengklik otomatis melalui email anda, tentunya dengan cara penggunaannya.

Lihat neeh, softwarenya beraksi

ptc_curang_1

Gampang kan??? Kalo bisa klik otomatis, kenapa tidak?? (daripada mousenya rusak ngeklik, he..he..he..)

Masih ada situs yang laen gak? ada koq, tapi menggunakan software yang berbeda. Lihat di sini

Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Trik Klik Situs PTC dan kamu bisa menemukan artikel Trik Klik Situs PTC ini dengan url http://zdienosbux.blogspot.com/2009/01/situs-ptc-yang-recommended-bisa.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Trik Klik Situs PTC ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Trik Klik Situs PTC sebagai sumbernya.

5komentar:

  1. bos kirimin langsung bayar gak tuh

    BalasHapus
  2. saya dah capai minimum payout, sekarang tinggal tunggu kirimannya (TOS-nya 30 hari)

    BalasHapus
  3. bung thank sofwarenya tapi saya masih bingung & kenapa gak bisa ngeklik otomatis (malah waktu aja 20 menit trus sampe 0 & balik ke 20 menit lagi tanpa ada sautupun iklan yang diklik), apa di petunjuknya ada yang kurang, apa add sitenya juga diisi tolong bantuannya

    BalasHapus
  4. byk jg ko yg autoclicker... byk macemnya tergantung kebutuhnah bux2nya yang nyuport auto click, tp hati2 loh tar kena ban, reset semua deh earningnya, mending jujur aja, klik, klok, klik gpp halal, lah .. yahh di promosiin jadi refferal neh.. :D

    BalasHapus
  5. Oke banget gan infonya sangat bermanfaat bisa langsung dipraktekin nich
    dont forget to follow back ya gan
    http ://agumanhoff.blogspot.com

    BalasHapus