Bisnis PTC

Paid To Click (PTC) adalah Bisnis lewat internet dimana pengiklan akan membayar anda untuk mengklik / melihat iklan2 yang mereka pasang. Para pemasang iklan rata-rata akan membayar sebesar $0.01 tiap iklan yang kita klik.

Anda cukup melihat iklan/website selama 30 detik di halaman “Surf Ads atau View Ads”. Setelah 30 detik akan muncul tanda v atau X. Tanda v artinya anda telah MEMPEROLEH CREDIT/UANG, sedangkan tanda X TIDAK.

Analisa Perhitungan Penghasilan Perbulan

  • Misalkan anda daftar 10 PTC
  • Dari 10 PTC rata-rata mempunya 10 iklan yang bisa diklik/view setiap hari.
  • Rata-rata PTC akan membayar anda $0.01 per view.
  • Berarti 10 PTC X 10 Iklan = 100 Iklan / hari.* 100 Iklan X $0.01 = $1 (1 Dollar Amrik) LHO KOQ MURAH ??? Menurut saya TIDAK, Anda kan dapet GRATIS, dan itu adalah penghasilan PASTI anda setiap hari.

LHA YANG $1,230.00 PER BULANNYA MANA ???

Di dalam Program PTC terdapat satu sistem yang bernama Referral System, dimana sebagian besar PTC akan memberikan anda 100% dari PENGHASILAN REFERRAL anda. Referral?? Apa itu ???. Referral merupakan anggota dari suatu PTC yang mendaftar atas nama akun anda, ataw dengan kata lain downline.

NAH SEKARANG KITA HITUNG LAGI PENGHASILAN ANDA !!

  • Misalkan anda mempunyai 40 Referral (Orang yang daftar lewat Link anda)
  • Anda mengklik 100 iklan per hari = $1.00
  • 40 Referral anda juga mengklik 100 iklan per hari = $40.00
  • Penghasilan anda perhari menjadi = $41.00
  • Penghasilan anda seminggu = $41.00 X 7 = $287.00
  • Penghasilan anda sebulan = $41.00 X 30 = $1,230.00

JADI PELUANG PENGHASILAN ANDA PER BULAN SEKARANG MENJADI $1,230.00, HANYA MELUANGKAN 1 - 2 JAM / HARI NGE-NET SAMBIL MINUM KOPI / SUSU DI RUMAH. HE HE

Bagaimana caranya mendapatkan referral ???

GAMPANG BRO, Anda bisa minta teman kerja anda, teman-teman di dunia maya, keluarga, atau siapapun yang bisa memakai Internet. Minta mereka untuk sign up / daftar melalui Referral Link anda, misal nya: http://www.thinkbux.com/register.php?r=zdienos (Contoh Referral Link saya, Referral Link anda bisa anda dapatkan di account PTC anda)

Bagaimana saya mendapatkan penghasilan saya dari PTC

Anda bisa meng-claim uang anda dengan menggunakan PAYPAL atau ALERTPAY. Apabila anda belum mempunyainya anda bisa mendaftarkan GRATIS.


PAYPAL, ALERTPAY ? makanan apa itu ??

PAYPAL dan ALERTPAY merupakan Media pembayaran melalui internet yang memungkinkan anda untuk menerima dan mengirim uang secara online. Sebagian besar PTC menggunakan media pembayaran ini untuk membayar anggotanya. Anda bisa memiliki keduanya dengan cara mendaftarkan secara GRATIS. http://www.alertpay.com atau http://www.paypal.com/

Langkah-langkah Memulai Bisnis PTC

Di Mana Saya Harus Mendaftar ?

Silahkan mendaftar pada situs-situs PTC yang saya rekomendasikan di bawah ini. Dibanding anda harus mencari sendiri, dan kali aja situs yang anda cari dan daftar itu adalah situs palsu alias scam. Mending daftar aja di situs PTC di bawah. Dijamin bukan Scam.....

PTC YANG SAYA SARANKAN:

  1. BUX3
  2. BUXOLOG
  3. EXTRA10
  4. NEOBUX
  5. ROUDYCASH
  6. DINGOBUX
  7. KLIK RUPIAH
  8. INDOPTC
  9. THINKBUX

Kenapa saya sarankan? Karena situs PTC tersebut sudah saya cek kebenarannya, melihat di forum-forum dan yang paling penting, situs ptc tersebut terbukti membayar (bukan scam alias palsu). Disamping, tentunya sebagai tambahan referral saya. :D

Eiitsss, tunggu dulu, saya akan memberikan e-book berisi trik menggunakan aplikasi dalam mengklik iklan secara otomatis. Caranya gampang, anda cukup mendaftar pada situs yang saya sarankan, kemudian kirimkan email ke zdienos30@yahoo.com dengan subject Minta Trick, berisi Situs PTC yang Anda daftar beserta nama username anda (untuk memudahkan pengecekan)

Jangan lupa, saya punya beberapa tips dan trik dalam mengerjakan bisnis PTC ini. Lihat dan daftar di kumpulan PTC lain yang saya sarankan juga.

Malas mendaftar? Gunakan software pendaftar otomatis ke situs-situs PTC. Klik Di sini

Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Bisnis PTC dan kamu bisa menemukan artikel Bisnis PTC ini dengan url http://zdienosbux.blogspot.com/2008/12/bisnis-ptc.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bisnis PTC ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Bisnis PTC sebagai sumbernya.

2komentar:

  1. http://bestreviewz.blogspot.com/2008/12/my-plugin-for-multiclicker.html

    BalasHapus
  2. BTW SAYA ADA BISNIS PAID TO CLICK DIJAMIN MANTAP DAN UDAH BERBAYAR PASTINYA ,SAYA SUDAH DAPAT $350 an , PROBUX namanya join gratis http://goo.gl/Pt8COR

    BalasHapus