Cara Daftar AlertPay

Untuk mengambil uang anda, sebelumnya daftar dulu di alertpay.com- sebuah situs yang menyediakan jasa keuangan online (online payment / payment processor) - karena kebanyakan situs PTC menggunakan jasa alertpay untuk pembayarannya. Bayar ga daftarnya ? gratististis so pasti, modalnya hanya e-mail anda yang aktif dan paham English sedikit. Setelah anda terdaftar di alertpay maka anda akan memiliki rekening (account), kemudian kalo rekeningnya sudah terisi nanti anda bisa menariknya (withdraw).

Ada 4 tahap cara pendaftarannya:

Step 1

Buka alamat www.alertpay.com pada browser, kemudian klik tombol sign up now maka muncul tampilan seperti di bawah ini



Step 2

Pilih negara asal Indonesia, pilih jenis account Personal Pro, lalu klik next.

Setelah itu akan muncul halaman:


Masukkan data-data pribadi anda apa adanya. Hidup jujur bikin hidup lebih mudah, setuju ? Soalnya untuk verifikasi (perlu untuk pencairan dana) nanti alertpay minta download bukti faktual. So, mening jujur khan ?


Step 3

Setelah itu klik next, dan akan dibawa ke halaman:

Isi data-data penting seperti password, email address, PIN(seperti pin atm), secret question dengan benar juga . Setelah itu klik tombol register.

Cek inbox email anda, dan anda akan melihat email dari AlertPay.com (bila belum masuk, tunggu beberapa saat/refresh emailnya) Lakukan klik pada link konfirmasi yang ada di dalam email tersebut untuk memastikan bahwa email yang Anda masukkan adalah benar milik Anda.

Sekarang anda sudah terdaftar di alertpay. Dari situs PTC dimana anda gabung silahkan cash out, arahkan (convert to) ke alertpay, ini bisa dilakukan kalo jumlah di akun situs PTC anda biasanya (kebanyakannya) minimal $ 5. Untuk sampai ke rekening anda di alert pay, prosesnya bisa memakan waktu lebih dari 60 hari, lama ya ? Ya itung-itung punya deposito kecil-kecilan tetep aja sangat lumayan khan ? Atau anggap saja pengorbanan yang paling berat dari usaha klak-klik, gimana ?


Step 4

Jika pendaftaran selesai, silahkan Verifikasi account AlertPay Anda

Tolong dibaca nih gan !

Kamu sedang membaca artikel tentang Cara Daftar AlertPay dan kamu bisa menemukan artikel Cara Daftar AlertPay ini dengan url http://zdienosbux.blogspot.com/2008/12/cara-daftar-alertpay.html, kamu boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Daftar AlertPay ini sangat bermanfaat bagi banyak orang, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Daftar AlertPay sebagai sumbernya.

0 komentar "Cara Daftar AlertPay", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar